Ya Allah…

taubat-1

All praises are for you Allah, how I hope that you are there.

For sinful though I know I am, your displeasure I can not bear.

Never, till this moment, did I realize how much I’ve strayed.

Never, till now, was I more conscious of all those times when I should have prayed.

For sins are like heavy baggage, that one carries through Life, the airport.

Why didn’t I realize sooner, that Earth is but a place of sport?

Ya Allah ! Forgive me. Save me from the fire of Hell.

Forgive me as you did my parents, from Jannah though they fell.

Ya Allah ! Protect me. From myself for my soul is weak.

Let me not falter ever, for Jan’ah is the abode I seek.

Ya, Allah! Please help me. For I don’t understand and thus, I fear.

What happened to all those moments when I never doubted that you were near?

My actions once were guided, by my faith which, once, was strong.

Ya Allah! please guide me . What happened, what went wrong?

Each footstep that I used to take, I took with you ever near my side.

The Qur’an was my faithful companion, Rasulallah my beloved guide.

How I yearn for those bygone days Allah, for I know that the day comes near

When we’ll each receive our just rewards, and Truth will stand sparkling clear.

Life is like a spider’s web Allah. We get caught in its tricky snare

So thoroughly are we disillusioned, time for salat we can not spare.

I sit here and I wonder, Ya Allah! Why did I fall so low?

What happened to my faith Allah? Where did my Iman go?

In this earthly life of ours, so often does sin seem right.

Falsehood seems to be the truth, as if days are confused with night.

Man is an imperfect creature. And thus, Man shall always wrong.

For the road to Jan’ah is rocky, and the journey seems awfully long.

Ya Allah ! Our creator, we are all just peices of clay.

Please help us with our steps in life, and let us not lose our way.

All praises are for you Allah, I know that you are near.

I know that you have read my heart, and my words I know you hear.

——————————————————————————————–

TAUBATKU..

“Terangi jalan hidupku dengan cahaya kasih-Mu.. bimbinglah aku dengan hidayah-Mu.. Ya Allah, di malam ini ku menangis… ampunilah segala dosaku yang lalu.. Sujudku, mendambakan keridhoan-Mu.. tempatkan aku di dalam rahmat-Mu.. Ya Allah, tunjukkan jalan kebenaran.. suburkan jiwaku dengan keimanan… hanya pada-Mu Ya Allah ku sandarkan harapan… Ampuni aku Ya Allah… Ampuni aku….”

7 Comments

Filed under Uncategorized

This is a story about a girl named “Gina”

Gina itu temennya aya di kampus, qt dikampus itu gengnya cuma berempat.

(ki-ka) Gina, Mbak Eva, Santi, dan Aya

ini gengnya: (ki-ka) Gina, Mbak Eva, Santi, dan Aya

Ada Aya, Gina, Mbak Eva n Santi. kita itu kompak bgt deh.. gak akan masuk kelas kalo blom lengkap. namanya juga cewek… tapi diantara qt berempat, aya itu paling deket bgt sama gina. kenapa ya.. y mungkin karena kita usianya gak jauh beda, udah gitu sama2 bengal, sama2 gokil, sama2 punya pacar anak olahraga (sama2 renang lagi), udah gitu pacar kita sama2 tinggi, sama2 gede, sama2 anak UNJ, sama bulan jadiannya….sama tahun jadiannya ….sama…. sama…. sama… pokoknya sama semuanya deh. nah kl dikampus, kita sering bgt ngobrolin soal cowok2 kita ini. yang beginilah, begitulah… pokoknya diantara kita sama skali gak ada yang ditutup2in…

Nah, kmarin pulang dari kmps..pas mlm minggu, aya kan emang lagi gak di”apel”in sama imam (cowoknya aya) trus abis sholat isya, nonton tv… hp aya bunyi, kirain mah dari si imam, eh gak taunya dari Gina… udah gitu pas diangkat yang kedengeran malah suara dy lagi nangis…. “huhhuu……aya tlp balik gina donk….” wah ada apaan nih, aya bingung n kaget banget, kirain ada yang meninggal ato apa gitu.. bis itu langsung aya tlp balik ke gina sambil nanya gina kenapa… tp dy malah nangis trus sambil bilang “….huhhuu… gw diputusin ya…..” WHATTTTTTTZZZZZZZZZ!!!!!!!!! GINA DIPUTUSIN.. kurang ajar banget tuh cowok…. (jadi emosi) emang sih sebenrnya dari awal kita2 ini udah gak setuju gina itu pacaran sama YUSUF (nama sih boleh kaya Nabi, tapi kelakuan koq malah kaya Fir’aun) si yusuf itu, seperti yang aya bilang diatas, orangnya tinggi, gede, botak, anak olahraga… tp gak tau gitu ya, dari sudut mananya dy bisa jadi orang yang sombong bin belagu kaya gitu… emang sih aya baru ketemu sekali, wkt itu pulang dari kampus ceritanya aya dijemput imam, trus dy ngajak makan “cat rice” alias nasi kucing, Nah karena aya lagi sama gina (gina nunggu dijemput yusuf) akhirnya kita ajak bareng aja makannya… sambil nunggu yusuf disana… pas dah sampe, kita udah pesen duluan, trus gak lama si yusuf juga smp di nasi kucing, FIRST IMPRESSION-nya: GAK BANGET.. botak, dateng pake vespa, udah gitu nyapa kita skedarnya… dan Gina, langsung ngeladenin dy makan, dipesenin (kayanya sih dibayarin juga sm gina…amit deh) dah gitu sepanjang dy makan, sm sekali gak ngobrol lagi.. malah seolah ky orang yg gak mau kenal, padahal dy sama imam kan satu almamater… OMG.. untung Imam gak gitu, Aya beruntung bgt punya cowok yang low profile…:D

Besok2nya juga, kl dikampus gina selalu cerita2 tentang Yusuf.. dy begini, dy begitu… kita2 yang dengernya malah ngerasa… What happened 2 u gina?? Yusuf itu gak pantes bgt buat lo!!! cuma, karena kita ngeliat kayanya gina cinta bgt sama tuh orang, walaupun kita gak suka, ttp aja kita dengerin, kita gak komplain… karena bagaimanapun, gina itu temen kita, mana ada sih temen yang gak suka ngeliat temennya sendiri seneng…

tapi dibalik semua cerita gina, sbenarnya kita semua tau kalo gina itu gak terlalu bahagia sama dy, jadi seolah2 dy itu terlalu dianggap remeh, gak diperhatiin, gak merasa dicintai… padahal gina ke yusuf itu sebaliknya.. udah ngasih semuanya ke dya.. perhatian.. ksh syang.. tp semua itu seolah gak pernah dihargai sm yusuf.. anak2 yg lain juga pada berasa… sepanjang kita kuliah, blom pernah sekalipun kita ngeliat gina itu dijemput di kampus.. gak kaya yang lain.. apalagi aya..

udah gitu tiap malem minggu dy juga jarang dateng ke rumahnya gina. duh aneh banget deh tuh orang.. sampe kemarin.. tau2 aya denger cerita gina diputusin….. ya ampun, yusuf.. yusuf… tolol banget sih dy jadi orang.. kita tuh semua heran.. apaan sih yang kurang dari gina.. dya itu:

1. Cantik, kl kekampus selalu Fashionable, jago ngerawat badan (sumpah badannya tuh langsing abis), jago make up.. pastinya.. rambutnya bagus (secara nyokapnya trainer johnny andrean).. pokoknya semua yg ada di gina pasti bagus (kl aya itu cowok, pasti udah jatuh cinta deh.. hehe)

2. orangnya lucu… kocak… enak bgt deh ngobrol sama dy

3. Mandiri: iya sumpah, kayanya jarang deh cewek kya dy, aya aja orangnya agak sedikit bergantung ke orang lain, tp dy enggak.. segalanya dy bisa ngelakuin sendiri…

4. Ya pokoknya dy itu, Every Boys Dream Girl bgt deh….

Sampe sekarang juga aya bingung… apa yang mau dikomplain ke gina, GAK ADA!! Makanya pas gina cerita kl dy diputusin yang ada kita malah bersyukur, bukan karena gina diputusin, tp karena gina udah lepas dari itu cowok.. Gina.. gina… gak ada sama sekali yg patut gina tangisin dari dy.. mungkin saat ini gina masih sedih aja karena udah gak ada org yg dy sayang.. tp kita semua yakin ini hanya untuk sementara.. gina harus survive, dan harus buka mata dy supaya dy nyesel udah ngelepas sesuatu yg sangat berharga. dan kl suatu saat yusuf minta balik.. NO WAY!!! Se-centimeter pun, yusuf gak boleh ngedeketin gina lagi….

GINA TERLALU BERHARGA BWT BAJINGAN TENGIK KAYA DY..

“NO MATTER WHAT, WE’LL STILL LOVING U GINA!!!”

25 Comments

Filed under Uncategorized